Gallery

Mau Penghasilan $10.000 US per Bulan?

“Nanti jam 10 ke Teater Room ya”, kata seorang senior. Saat ditanya ada acara apa, jawabannya ada seminar, tapi yang bersangkutan juga tak mengetahui perihal seminar tersebut. Mendadak juga katanya.

Ruangan ini berkapasitas sekitar 100 seet. Kursi yang digunakan adalah kursi ala bioskop. Empuk, nyaman, dan cuma kurang popcorn-nya doang. Andai kursi di kelas semuanya seperti ini, dijamin bakal ngorok semua😀

Hanya bisa bilang WAAW ketika narasumber membuka seminar tersebut dengan semangat yang berkobar-kobar dan menyuguhkan beberapa buah video. Intinya berisi tentang kecanggihan teknologi masa depan yang serba virtual. Dan yang lebih dikedepankan adalah tentang kemudahan berkomunikasi lewat video di internet dan kita yang memasarkan bisnis lewat media ini akan mendapatkan keuntungan yang amat banyak, terutama dalam hal finansial –awalnya begitu—. Menurut narasumber yang katanya kini berpenghasilah $10.000 US per bulan ini, teknologi ini baru diperkenalkan di sini dalam waktu sebulan. Dan seminar ini merupakan seminar yang pertama kali diselenggarakan di sini.

Perkenalan yang mengesankan. Maklum, dapat ilmu baru dan prediksi kecanggihan teknologi masa depan. Sebenarnya kalau dilihat dari film-film yang ada sekarang, yang teknologinya super canggih, dan bahkan saking canggihnya ada film yang bercerita tentang perang antara manusia vs robot. Saking canggihnya, robot yang buatan manusia saja bisa balik menyerang pembuatnya (manusia). Mustahil? Siapa yang tau. Apapun bisa terjadi di luar kendali kita.

Back to the topic.

Setelah perkenalan yang mengesankan tersebut, berlanjut ke presentasi keunggulan produk, saya baru ngeh kalau ini presentasi bisnis MLM. Langsung nge-jleb.😀 Ditambah lagi produk ini buatan Amerika. Tambah jleb..

Hahh.. masih mau ngebantu si Amer buat makai produknya? Oh.. no..!! Berapa banyak lagi saudara-saudara kita di Pelestina akan menanggung semua kekejaman negara adi kuasa ini? Berapa banyak lagi nyawa adik kecil, ibu-ibu, bahkan lansia yang akan melayang layaknya daun di musim gugur? Saya tak tau pasti apakah keuntungan dari produk ini akan ikut serta untuk suntikan dana ke Israel, tapi yang pasti saya udah ill feel duluan sama negara ini, Om Bama.

3 thoughts on “Mau Penghasilan $10.000 US per Bulan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s