Gallery

Ce Popon

Ce Popon atau dalam bahasa orang normalnya disebut dengan keponakan, merupakan ide nyeleneh saya untuk judul postingan kali ini. Saat melihat ponaan kecil yang lahir sekitar jam 14.45 kemarin. Dengan berat 32 15 Kg dan panjang 49 Cm. Si kakak yang tak memungkinkan untuk lahiran secara normal, karena dokter mengatakan beliau mengalami keracunan kehamilan. Setelah dicek, ternyata diurinnya mengandung protein. Dari beberapa referensi yang saya baca, keracunan saat kehamilan ini bisa berakibat fatal untuk ibu dan bayi. Salah satu referensinya bisa dibaca di sini. Syukurlah hal ini diketahui saat usia kandungan si kakak emang udah saatnya untuk lahiran. Dan akhirnya si cantik ini pun lahir dengan selamat, begitu juga dengan ibunya.

Waktu ngasi kabar sama seorang sahabat, dia bilang gini, “jangan sedih ya ai kalau ibu sama bapak—kakek neneknya ce popon—lebih sayang sama si kecil”. WHAAATT?? Si kecil mereka kan saya..!! haha.. harus nyadar sama usia

Baiklah, saya mengerti. Setelah panggilan adik oleh si abang yang telah direbut sama kakak ipar, sekarang si kecil mereka beralih ke ce popon. Saya ikhlas, bahkan sangat ikhlas dengan hal itu. Liat aja ntar, panggilan abang juga akan direbut sama abang yang lain (ikhlasnya pakai ngancam)😆 (plis, jangan beri komentar apa-apa dengan statement ini)

ponakan kecil

Waktu ditanya mirip siapa, dengan yakin saya menjawab ga mirip saya. Mungkin suatu saat akan mirip sama muka saya yang agak simetris ini (?) dan mungkin saja kemiripan kami hanya pada kepala yang gundul saat lahir. Tos kita nak😀
Duh, si abang yang dulunya ingusan, sekarang udah jadi ayah yang bisa ngelap ingus (?). Selamat menjadi orang tua ndut, moga kertas putih ini akan memberikan warna yang indah untuk cerita selanjutnya. Moga jadi anak yang sholeha, pintar, cantik (kaya yang nulis, hueks..), dan semoga kebandelan si penulis kecil ga nular ke ce popon🙂

Leave a Reply

