Gallery

Tit..tiit..!!

Si biru akhir-akhir ini menampakkan gejala persahabatan yang mulai membaik. Ga perlu dicas setiap 3x sehari seperti waktu-waktu sebelumnya. Kanapa? Karena ia mendapat donor batrai pinjaman *awalnya Cuma untuk uji coba, tapi keterusan, yang minjamin “maksa” saya untuk tetap masangin batrainya ke hape saya, “ga dipakai juga”, katanya gitu. Sementara nyari batrai, saya ikhlaskan saja menggunakannya. *kebangetaaan..

Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, si biru mulai menampakkan keuzurannya. Mulai dari susah baca SMS, susah nerima telpon, body belakang yang agak retak, “diikat aja pakai karet, ai..!!”, kata seorang teman, dan yang paling sering terjadi, nyari colokan dan rebutan colokan sama tetangga. Setelah melalui proses analisa yang cukup singkat, saya menyimpulkan bahwa:

1. Saya ga bisa melepaskannya begitu saja. Butuh pengobanan ngumpulin recehan untuk mendapatkannya, sekarang mau dilupakan begitu saja? No way!! Sayang bo’.. Saya takut dia kecewa dan benar-benar koit, ga ada lagi yang bisa digunakan untuk nge-shoot momen-momen tak terduga, atau paling ga untuk menghibur hati yang lara. *apa coba?

2. Waktu produktifnya mulai dari jam 05.30 s/d 17.00 WIB, senin s/d jum’at, weekend tutup *emang prakter dokter? Kenapa? Karena kunjungan “pasien” ramai pada jam tersebut dan mereka datang untuk mengajarkan saya tentang KESABARAN DAN KEIKHLASAN, –terimakasih teman-teman, jam istirahat masih juga nyosor-nyosor.😀 Walau begitu, saya sangat senang saat pasien saya “sembuh” dan mereka bisa melalui masa-masa ”kritis” hingga mendapat cap S.Kom di belakang nama. Salut sama pengorbanan mereka naik turun tangga 3 lantai untuk minta tanda tangan pembimbing atau nge-acc laporan, ngos-ngosan sampai di lantai 3 cuma buat bilang, “ruangannya kosong, ai”, ngurus surat untuk minjam ruangan atau undangan seminar, tertawa dalam kecewa karena lagi-lagi seminarnya harus diundur karena dosen berhalangan, diceramahin sama calon ketua sidang karena alasan teknis –dengan muka yang pucat pasi, haha..pis ka.

Ah, walaupun begitu, kalian berhasil kawan. Setidaknya, sedikit lega saat ditanya orang tua tentang perkembangan TA. Congrats buat Siska dan Asep yang udah es kom. Kak Misna, Kak Enah, dan Dina M yang udah hasil. Ajis, Firman, Rezki, Tresna dan Riri yang udah proposal. Bang Edi, Bang Rian, dan Bang Taufik yang juga udah es kom dan Resty, Fanny, Ayu, Alfi, Ica, yang udah proposal dan menargetkan Juni ini selesai, SEMANGAT!! Lakukan saja yang terbaik yang kalian bisa dan serahkan hasilnya sama Allah. Ia tau apa yang terbaik untuk kita. Dan buat Rahmi, Lili E, Lili R, Andi K, Tya, Aris, Aidiel, Candra yang mau nyusul proposal dan sidang, gudlak. Untuk yang ngulang, don’t worry, suatu saat masanya akan tiba. Hapus air mata dan MOVE ON..!!

Yaik, ini sebenernya bahas apa sih? Dari hape berubah ke Kata Pengantar. Ah, biarkanlah kuberlari, takkan latih diri ini mencari. Haha, malah nyanyi.. Okesip, kita akhiri tulisan kali ini dengan Hamdalah..

*Tumben postingan kali ini nyebutin merek? Yang mereknya belum disebutin, tenang, menu update insyAllah masih tersedia..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s